4 Kekeliruan Chelsea jual Mata ke United

4 Kekeliruan Chelsea Menjual Mata ke United | Berita Bola

Juan Mata Garcia telah resmi dilepas oleh Chelsea untuk bergabung dengan klub Rival manchester United, namun tahukah anda bahwa sebenarnya Chelsea telah berbuat kekeliruan dalam hal penjualan bintangya itu. Apa saja?

1. Seharusnya Bisa dijual Dengan Harga Yang Lebih Mahal

Seperti yang kita ketahui Chelsea telah berhasil meraup keuntungan yang tidak sedikit kala berhasil menjual Juan Mata ke Old Trafford, bahkan hingga klub yang bermarkas di Kota Manchester itu rela membuat rekor pembelian terbesar dalam sejarah klub demi sang bintang.

Tapi, tahukah anda bahwa sebenarnya Mata bisa terjual dengan harga yang lebih tinggi dari 37,1 Juta Pounds? Sebut saja Mesut Ozil, Arsenal mendatangkan nya dari madrid dengan nilai 44 juta pounds padahal jika bisa kami menilai, Mata memiliki kontribusi yang besar ketimbang Ozil, padahal keduanya sama-sama berusia 24 tahun.

2. Menjadikan Manchester United kembali kompetitif

Dan yang kedua kami anggap sebagai kekeliruan Chelsea menjual sang bintang ke klub Rival adalah membiarkan Setan Merah kembali mengalami masa yang kompetitif, karena seperti yang kita tahu bahwa sepeninggal Sir Alex Ferguson, United menjadi salah satu raksasa yang kelam. Kini kedatangan seorang juan mata pastinya bisa membawa perubahan bagu di kubu Setan Merah, seharusnya Chelsea menjual bintangnya itu ke klub lainnya. Bagaimana pendapat anda?

3. Pemain Kesayangan Para Fans dan Rekan satu Tim

Juan Mata adalah dikenal sebagai sosok yang cepat dalam hal berkawan dan juga ramah terhadap para fans, tak heran jika ia menjadi pemain terbaik klub selama dua musim beruntun. Adalah kesalahan bagi Chelsea karena telah menjualnya, karena itulah banyak kecaman yang muncul dari para fans the blues.

4. Terbatasnya Lini tengah Chelsea

Chelsea adalah salah satu klub yang mengandalkan lini tengah mereka, namun sayang dengan dijualnya juan mata secara otomatis opsi untuk lini tengah mereka juga berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *