Atalanta Gasak Inter di Meazza

inter milan vs atalantaTampil di hadapan pendukungnya sendiri, Inter Milan harus rela tunduk dari tamunya Atalanta dengan skor 1-2. Arsitek Nerazzurri Walter Mazzari pun kecewa lantaran timnya tak bisa memaksimalkan peluang yang ada.

Laga yang digelar di stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 23 Maret 2014 berlangsung sangat ketat. Tim tamu lebih dulu memimpin pada menit 35 lewat gol Giacomo Bonaventura. Inter pun langsung merespon dengan cepat, terbukti semenit Mauro Icardi menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun di menit-menit akhir pertandingan Bonaventura mencetak gol kedua dan memastikan kemenangan untuk Atalanta.

“Kami bermain baik sepanjang pertandingan. Saya tak bisa habis pikir banyak peluang yang terbuang terutama di awal babak kedua, ternyata tak ada satupun gol tercipta,” sesal Mazzarri.

“Atalanta datang dengan tim terbaik yang tanpa beban dan mereka mengejutkan kami dengan gol perama mereka. Kemudian kami mendominasi permainan hingga babak kedua, tapi gol kedua Atalanta menghukum kami,” lanjutnya, kepada Sky Sport Italia, Senin (24/3/2014).

“Inilah sepakbola dimana sebuah tim yang bermain baik tak selalu menang, terdapat juga faktor keberuntungan. Namun menurut saya tim kami tak pantas kalah,” tutup Mazzarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *