Brasil Sukses Taklukan Italia

brasil kalahkan italia

Ajang Piala Konfederasi 2013 telah dimulai, dan Group A dinihari dan pagi hari tadi telah menyelesaikan babak penyisihan Group. Brasil dan Italia bertemu dalam laga terakhir tersebut, kedua tim ini memang sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal, namun ini tentang siapa yang memuncaki klasmen di Group A. Brasil pun dengan sukses mengalahkan timnas Italia dengan skor 4-2, dan dalam laga tersebut Fred memboyong 2 gol, sekaligus membawa brasil memuncaki klasmen Group A. Bagi anda yang belum sempat menyaksikan laga big match ini, berikut Review Hasil pertandingan Brasil vs Italia.

Babak Pertama

Mengawali babak pertama dengan sangat percaya diri membuat Brasil tampil begitu memukau, bahkan di awal babak pertam mereka sempat mengancam gawang Buffon lewat striker mereka yaitu Hulk, sayang sepakan kerasnya masih bisa dihadang oleh Gianluigi Buffon. Italia pun sempat mengancam gawang Julio Cesar, lewat Mario Balotelli yang mendapatkan umpan silang dari Claudio Marchisio, sayang sontekan dari Mario Balotelli melebar tipis di sisi kiri gawang Julio Cesar.

Skor masih 0-0 walaupun kedua kubu sama sama memiliki peluang berarti di babak pertama ini, alhasil Timnas Brasil yang memang tampil begitu memuaskan akhirnya menutup laga babak pertama ini dengan Gol dari Dante di menit menit injury time babak pertama. Gol tersebut berawal dari bola muntahan yang ditepis buffon. skor 1-0 keunggulan untuk Brasil menutup laga babak pertama.

Babak Kedua

Babak kedua laga big match ini berlangsung cukup sengit, terbukti 5 gol tercipta di babak kedua ini. Dimana kedua kubu saling membalas gol, Italia lebih dulu sukses menyamakan kedudukan di menit ke 6 babak kedua ini, lewat Emanuele Giaccherini. Kemudian hanya berselang 4 menit saja, Brasil mampu kembali unggul lewat tendangan bebas Neymar.

Meyakinkan para supporter mereka, akhirnya Brasil kembali menggandakan keunggulan menjadi 3-1 lewat Fred tepat di menit ke 66, namun timnas Italia berhasil mempertipis skor di 5 menit setelah gol yang dicetak Fred, gol itu diciptakan oleh Giorgio Chiellini, skor 3-2, masih keunggulan untuk Brasil.]

Akhirnya Brasil pun mempertegas kemenangan mereka tepat satu menit sebelum waktu normal babak kedua usai, dimenit ke 89, Fred kembali menuliskan namanya di papan skor, kedudukan 4-2 akhirnya menutup laga big match ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *