Hubungan Oksana dengan Wilhelmsson Berakhir di Pernikahan

oksana andersson

Oksana Andersson adalah model dan sekaligus kontestan reality show. Lahir pada tanggal 2 Juli 1984 di Soviet Union, wanita cantik ini besar di Swedia dan berdarah asli Soviet. Nama Oksana Andersson adalah nama aslinya, namun lebih di kenal publik dengan nama Oksana Wilhelmsson. Tapi karena ada sesuatu hal saat usia Oksana menginjak 10 tahun Oksana dan keluarganya pindah dari kota kelahirannya Soviet ke kota Swedia.

Ke pindahannya ke kota Swedia merupakan keburuntungan baginya karena karirnya di dunia hiburan bermula di kota tersebut. Di Swedia, Oksana Andersson bekerja sebagai seorang seniman, penari untuk grup musik dari Swedia bernama Sunblock.

Karirnya bermula di stasiun televisi, pada tahun 2005 dia adalah kontestan pada versi Swedia Paradise Hotel, di mana ia muncul dalam pertengkaran dengan sesama kontestan Olinda Borggren sebelum tereliminasi dalam acara di minggu pertamanya.

Karirnya yang sukses di dunia hiburan sejalan dengan kisah cinta yang di alaminya. Di beritakan dalam sebuah media, Oksana Andersson sedang menjalani hubungan spesial dengan salah satu pemain sepak bola Al-Hilal, Christian Wilhelmsson.

Christian Wilhelmsson adalah seorang pemain sepak bola profesional Swedia yang saat ini bermain untuk Baniyas SC. Setelah bermain beberapa musim dengan Mjallby (tiga tahun), Stabæk (empat) dan Anderlecht (tiga), ia bermain secara berurutan untuk tim di Perancis, Italia, Inggris dan Spanyol, sebelum menghabiskan bagian yang lebih baik dari empat tahun pada akhir tahun 2000an di Arab Saudi dengan.Al-Hilal. Wilhelmsson bermain lebih dari 80 kali dengan Swedia, yang mewakili bangsa di Piala Dunia 2006 dan dalam tiga Kejuaraan Eropa.

Hubungan antara Oksana dengan Wilhelmsson berakhir pada ikatan pernikahan, mereka melansungkan pernikahan pada bulan Mei 2010, di Las Vegas. Dari pernikahannya mereka memiliki seorang putri bernama Naomi, lahir pada bulan Juni 2011 dan seorang putra bernama Leon-Prince, lahir pada bulan Februari 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *