Inilah Tanggapan Alonso Soal Kartu Merah Ronaldo

Inilah tanggapan alonso tentang kartu merah CR7 | Berita Bola

Eks Punggawa Liverpool itu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak seharusnya melakukan hal tersebut, sehingga ia mendapatkan kartu merah oleh Wasit dalam laga kontra Athletic Bilbao.

Real Madrid nyaris saja naik ke ke peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol jika saja mereka tak tertahan imbang ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao dinihari tadi (03/02). Ya, Skuad Carlo Ancelotti itu harus puas pulang dengan satu angka saja, yang mana pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Pertandingan tersebut memang telah berakhir, tapi tahukah anda ada insiden yang cukup menarik selama laga berlangsung? Ya Apa Lagi kalau bukan insiden kartu merah untuk Cristiano Ronaldo. Wasit mengeluarkan Kartu merah kepada Mega Bintang Real Madrid asal Portugal itu di menit ke 75 dan dikatakan sebagai salah satu penyebab hasil akhir imbang. Tentu insiden tersebut menuai tanggapan dari berbagai pihak, termasuk rekan CR7 sendiri yaitu Xabi alonso yang menilai bahwa sang Bintang seharusnya tidak berbuat demikian hingga di usir wasit.

“Cristiano Ronaldo seharusnya tidak melakukan apa yang telah dilakukan nya itu, tapi disisi lain wasit juga tidak harus mengeluarkan kartu merah untuknya” ungkap eks punggawa Liverpool itu. Selain itu Alonso juga berpendapat bahwa mereka sangat mendambakan kemenangan dalam laga kontra Athletic Bilbao, namun sejak lama telah memprediksi bahwa pertandingan tersebut bakal berlangsung sulit.

“Keputusan tersebut memang benar-benar tidak menguntungkan kami, kami kesini untuk menang karena tentu untuk memetik tiga poin di Liga. Tapi jauh sebelum pertandingan berlangsung kami sudah memprediksi bahwa pertandingan ini akan berlangsung sulit” imbuhnya.

Memang karena kartu merah tersebut, serangan real Madrid menjadi kendor bahkan nyaris saja mereka kebobolan dari tuan rumah. Bagaimana pendapat anda tentang tanggapan dari Xabi Alonso itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *