Joachim Low Bangga Titel Dini Bayern Munchen

joachim loew

Pelatih tim Nasional Senior Jerman mengaku bangga atas pencapaian FC Bayern Munchen yang berhasil meraih gelar juara Bundesliga Jerman dalam 27 pekan saja.

Dinihari tadi, FC Bayern Munchen melakoni laga tandang ke markas Hertha Berlin dan skuad pep Guardiola pun berhasil memetik kemenangan atas tuan rumah Berlin dengan skor 1-3. Kemenangan tersebut bukanlah kemenangan biasa, tetapi juga kemenangan atas gelar juara bundesliga jerman musim 2013/14 karena selisih poin mereka dengan Borussia Dortmund maupun Schalke 04 tidak bisa terkejar lagi disisa pekan Bundesliga Jerman musim ini.

Kehebatan Die Roten meraih titel Juara hanya dalam 27 pekan saja terdengar oleh pelatih Tim Nasional Jerman ‘Joachim Low’ yang mengaku sangat bangga juga kagum mendengar keberhasilan dini itu.

“Merupakan sebuah raihan yang sulit untuk dipercaya menyegel titel juara sedini ini, selamat untuk semua perangkat FC Bayern Munchen, para pemain dan terutama untuk pelatih Pep Guardiola” ujar Joachim Low salut.

Ya, Joachim low mengagumi Pep Guardiola yang berhasil menjadi pembeda, dan berhasil membawa Die Roten ke level yang lebih tinggi lagi ketimbang klub yang dia asuh sebelumnya.

“Dia berhasil membawa tim ke level yang lebih tinggi ketimbang klub sebelumnya, anda bisa melihat pengaruhnya secara langsung dari dominasi dan Posession” Imbuh Low.

Tak hanya itu saja, menurutnya kemenangan ini juga akan berpengaruh pada performa timnas Jerman di ajang piala dunia 2014 karena sebagian besar punggawa Bayern Munchen berasal dari Jerman.

“Saya tentu sangat gembira kepada para punggawa Bayern Munchen, dan titel juara ini akan menjadi pendorong semangat bagi mereka karena kami memiliki misi yang sama di piala dunia nanti” paparnya.

Joachim Low menganggap bahwa Pep guardiola akan kembali berhasil membawa Die Roten meraih treble winner di musim 2013/14 ini seperti halnya yang dilakukan oleh Jupp heynckess musim lalu.

“Dengan nya (Pep guardiola) Bayern memiliki Kans besar untuk meraih treble winner kembali di musim ini” tutup Low.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *