Juan Mata Pecahkan Rekor Transfer Manchester United

Mata Pecahkan Rekor Transfer united | Berita bola

Manchester United rupanya sangat berusaha keras untuk menggaet Bintang Chelsea itu, hingga rela merogoh kocek besar dan memecahkan rekor transfer Manchester United.

Seorang bintang memang patut untuk diistimewakan, setidaknya hal tersebut telah banyak kita saksikan, termasuk pada seorang bintang asal Spanyol bernama Juan Mata. Gelandang 25 tahun tersebut mendapatkan perlakuan spesial di Bursa Transfer Pertengahan musim ini, ia didatangkan oleh United dengan nilai transfer yang memecahkan rekor pembelian terbesar klub berjulukan Setan Merah itu. Ya! Sang bintang menggaetnya dari Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 37,1 Juta Poundsterling.

Dengan demikian Mata telah resmi bergabung dengan setan Merah asal Inggris ini dengan menyandang status sebagai pembelian besar Manchester United dalam sejarah. Juan mata sebagai pemain yang telah diistimewakan oleh united itupun merasa bangga karena ia telah menjadi bagian dari sejarah salah satu klub terbaik dunia.

“saya amat bangga bisa bergabung dengan Manchester united, saya telah melewati beberapa tahun yang luar biasa bersama Chelsea, dan sudah saatnya untuk memulai tantangan baru. Manchester United adalah tempat yang tepat untuk tantangan baru itu dan saya sudah siap menjadi bagian dari sejarah klub besar ini” ungkap Juan Mata dalam konferensi pers pertama nya di United.

Isu kepindahan bintang Chelsea ke klub Rival ini memang sudah beredar sejak awal bursa transfer pertengahan musim, namun kepindahan nya baru benar-benar rampung di tanggal 25 Januari 2014 kemarin.

Dengan dirampungkan nya transfer tersebut, maka Juan Mata resmi menjadi pembelian terbesar Manchester United dalam sejarah. Menurut informasi yang kami dapatkan, gelandang asal Spanyol itu bakal menjalani masa debutnya bersama Manchester united dalam laga kontra Cardiff City. Akankah mata mendulang sukses bersama Setan Merah? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *