Jumpa Bayern Munchen, De Gea Anggap MU Sial

de geaPenjaga gawang muda asal Spanyol itu mengutarakan pendapatnya soal kesialan Manchester United karena harus bertemu dengan FC Bayern Munchen di babak perempat final UCL musim ini.

Manchester United berhasil menampilkan sebuah laga dramatis di babak 16 besar liga champions Eropa musim ini kontra Olympiakos. Di leg pertama yang berlangsung di Yunani, skuad setan merah harus menelan kekalahan telak 2-0, sempat membuat ciut nyali para pemain terlebih lagi di level liga juga mereka menelan kekalahan kandang telak dari liverpool dengan skor 0-3.

Namun ternyata di leg kedua yang berlangsung di old Trafford, Skuad David Moyes berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Olympiakos yang sekaligus meloloskan mereka ke babak perempat Final liga champions Eropa 2013/14 ini.

Sungguh disayangan, UEFA melakukan drawing untuk babak perempat final Liga Champions 2013/14, dan hasilnya? manchester United harus berhadapan dengan kampiun UCL musim lalu yang tidak lain adalah FC Bayern Munchen. Tentu klub berjulukan die Roten itu adalah lawan yang sangat berat bagi Setan Merah, dan hal tersebut pun dibenarkan oleh penjaga gawang mereka David De Gea.

“Saya rasa, Saya harus jujur mengatakan bahwa kami sedang tidak beruntung dalam undian ini dan menurut saya semua orang pasti setuju bahwa mereka (Bayern Munchen) adalah kandidat kuat untuk juara musim ini” ujar De Gea seperti yang kami lansir dari salah satu media Inggris.

Namun tentu, Manchester United sebagai salah satu klub yang tidak diunggulkan dalam ajang ini akan berusaha keras memenangkan pertandingan melawan sang juara bertahan.

“Jika anda ingin menang dari mereka (Bayern Munchen), Anda harus berjuang sangat, dan sangat keras, berusaha sekeras mungkin karena yang kita tahu, tidak akan ada tim yang bersedia untuk kalah” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *