Lawan Atletico, Xavi Merasa Main di Final

xavi vs atletico

MADRID – Kreator serangan Barcelona Xavi Hernandez menilai laga kontra Atletico Madrid besok seperti partai final. Kemenangan wajib diraih di Vicente Caldeon markas Atletico Madrid pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions.

Xavi sadar betul akan calon lawan-nya nanti mengingat mereka selalu bermain imbang dalam 4 pertemuan terakhir. Tim tuan rumah juga unggul gol tandang di leg pertama yang berakhir 1-1, tugas pun kian berat karena laga nanti bakal dihelat di kandang Los Rojiblancos.

Alasan itulah yang membuat Xavi waspada kekuatan calon lawannya. Peluang kedua tim juga terbilang sama, tidak ada tim yang menjadi favorit di laga ini. Bahkan Xavi menganggap laga ini seperti pertarungan final.

“Malam besok seperti final untuk kami, seperti menunggu sebuah undian siapa yang akan keluar sebagai pemenang,” kata Xavi seperti yang dilansir Marca, Selasa (08/04/2014).

“Laga ini jauh lebih menentukan dibanding saat di Camp Nou. Kami akan berusaha mengerahkan 100% kemampuan kami, namun semua bisa saja terjadi di sepakbola,” lanjut pemain jebolan akademi La Masia itu.

Di waktu yang sama Xavi juga turut mengomentari kondisi Diego Costa yang diragukan tampil di laga nanti.

“Saya rasa absennya Diego Costa tak akan merubah kekuatan mereka, meski saya tak menampik bila dia seorang pemain penting,” jelas gelandang asal Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *