Liverpool Terus Incar Yehven Konoplyanka

Liverpool terus Incar Yehven Konoplyanka | berita bola

Setelah gagal mendatangkan sang Winger pada Januari 2014 kemarin, Ambisi Liverpool tak padam, mereka bahkan mengutus salah satu perwakilan untuk terus mengamati performa Yehven Konoplyanka.

Liverpool FC sepertinya sudah sangat ngebet untuk mendatangkan seorang winger asal Ukraina berusia 24 tahun yaitu Yehven Konoplyanka, hal tersebut diketahui setelah salah satu scouting The Reds turut hadir dalam laga antara Dnipropetro vs kontra Tottenham Hotspurs di babak 32 Besar Liga Europa musim ini. Si Merah asal London itu nampaknya memang sangat berambisi mendapatkan jasa winger 24 tahun tersebut setelah sempat gagal mendatangkan nya di Winter Transfer 2014 kemarin.

Menurut kami sepertinya memang pantas Yehven dipuja-puja oleh suporter Dnipro, dan tak heran juga jika Liverpool lewat Brendan rodgers sangat menginginkan jasa nya karena gaya bermain yang ditunjukkan oleh winger 24 tahun itu sungguh memukau, menurut banyak pihak ia akan lekas beradaptasi di ajang liga primer Inggris, terlebih lagi performanya dalam laga kontra Tottenham Hotspurs.

Sebelumnya, Liverpool telah sempat melayangkan tawaran sebesar 16 Juta Poundsterling untuk winger tersebut, namun sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh pihak Dnipro. Menurut klub pemilik Yehven konoplyanka sendiri, Liverpool akan kembali datang memberikan tawaran baru yang lebih besar di akhir musim nanti, mereka sangat mengetahui ambisi The reds untuk mendatangkan winger handal tersebut.

Yehven Konoplyanka sendiri merupakan salah satu pemain vital yang dimiliki oleh Dnipro juga timnas ukraina, ia adalah pemain sepak bola jebolan akademi Dnipropetrovsk, dan telah memulai karir senior nya sejak tahun 2007 silam. Sejauh ini Yehven telah berhasil mencatatkan 25 Gol dari 125 pertandingan nya di berbagai ajang bersama dengan Dnipropetrovsk, sedangkan untuk Timnas Ukraina ia sudah menyumbang 8 gol dari 35 pertandingan sejak tahun 2010 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *