Luiz Ungkap Alasan Angkat Kaki dari Stamford Bridge

david luiz

Chelsea dipastikan kehilangan salah satu bek andalan mereka, David Luiz, untuk musim depan. Pasalnya, bek asal Brazil itu memutuskan untuk hengkang ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. David Luiz pun tak bisa menutupi kebahagiannya bergabung dengan Les Parisiens. Apalagi proses transfernya berlangsung sangat cepat, tepat sebelum Piala Dunia 2014 dimulai.

Bek yang identik dengan rambut kribo itu, hijrah ke Parc de Princes dengan nilai transfer 50 juta poundsterling. Nilai itu sekaligus menempatkan namanya sebagai pemain belakang termahal di Dunia. Meski merasa bahagia di Chelsea, mantan bek Benfica itu mengungkapkan alasannya angkat kaki dari Stamford Bridge.

“Ini adalah tahap baru dalam karier saya, proyek baru, negara baru, bahasa baru. Saya sangat senang di Chelsea, saya meraih sejumlah trofi, tetapi akhir dari sebuah siklus sudah tiba (di Chelsea). Dan, saya akan memulai babak baru karier saya di Paris,” papar Luiz seperti dilansir Tribal Football.

“Kepindahan ini akan diumumkan saat bursa transfer dibuka. Tapi saya bisa mengatakan, sudah meneken kesepakatan dengan PSG. Saya senang. Saya memang berharap, bisa menyelesaikan semuanya sebelum seleksi pemain (skuad Brasil) ke Piala Dunia.” lanjutnya.

Hijrah ke PSG, Luiz mengusung misi pribadi, dimana dirinya bertekad membawa PSG meraih trofi bergengsi baik domestik maupun International. Setidaknya itulah ambisi besar PSG dalam beberapa musim terakhir, dengan langkah mendatangkan sejumlah pemain berlabel bintang.

“Saya merasa mendapat keistimewaan. Saya bermain di klub besar yang berada di kota besar dunia. Saya ingin mewakili sisi terbaik dari Paris dengan meraih trofi, dan khususnya menunjukkan David Luiz yang sesungguhnya sebagai pemain dan seseorang.” tegas bek Timnas Brazil tersebut.

Incoming search terms:

  • prediksi misi souchoux v psg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *