Mauricio Isla Tak Sabar Ingin Bermain untuk Juve

isla

Defender Tim nasional Cili itu merasa tidak sabar untuk kembali merumpun bersama dengan Juventus, karena klub tersebut adalah tempat dia berkembang.

Tim Nasional Cili berhasil menggasak Spanyol pada pekan kedua babak fase Group Piala Dunia 2014, yang sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan itu dari turnamen empat tahunan ini. Tentu saja para pemain Cili tampil hebat dalam laga tersebut sampai-sampai berhasil mengalahkan juara Piala Dunia 2010 dengan skor akhir 2-0. Mauricio Isla adalah salah satu pemain timnas Cili yang tampil apik dalam laga tersebut.

Dia adalah seorang bek kanan milik Juventus FC berusia 26 tahun, dan ketika diwawancarai pasca laga kontra Spanyol, Isla mengaku bahwa dirinya telah berkembang karena Juventus, klub berjulukan Si Nyonya tua itu telah membimbingnya dengan baik dan ia mengaku tidak sabar untuk kembali merumpun bersama klub yang ia cintai itu.

“saya sudah belajar banyak dari Juventus dan terus berlatih keras. Saya tentu ingin melakukan yang terbaik dalam Piala Dunia 2014 ini setelah itu kembali ke Juventus secepatnya”

Mauricio Isla yang merupakan mantan pemain Udinese itu akan dengan senang hati andai saja pelatih kembali menginginkan dirinya untuk tampil dalam skuad Reguler Bianconneri.

“Saya sudah bekerja keras untuk Cili juga Juventus, buat saya ini adalah hal yang baik. Lalu akankah saya bertahan di Juventus? Saya tahu para fans mendukung saya, dan jika pelatih memang ingin saya kembali maka saya akan sangat senang menerimanya” Imbuh isla.

Isla didatangkan dari Udinese tahun 2012 lalu, dan ia sudah menjadi bagian dari Timnas Senior Cili sejak tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *