MU Incar Ozil dan Kaka

kaka-mesut-ozil

Kegagalan Manchester United untuk mendatangkan satu pemain pun di Bursa Transfer kali ini membuat david Moyes terpaksa merubah skema buruan target utama beralih ke Target alternatif nya. 2 Target utama mereka gagal didapatkan, mereka adalah Thiago Alcantara yang memilih gabung ke Bayern Munchen, kemudian Cesc Fabregas yang telah memilih untuk bertahan di Camp Nou. Hal tersebut membuat Moyes beralih ke opsi alternatif, ia mengalihkan opsi nya ke gelandang asal Kroasia yaitu Luca Modric, bukan hanya itu bahkan nama Kaka dan Mesut Ozil juga muncul sebagai Alternatif Moyes, benarkah demikian?

Seperti yang kami kutip dari salah satu media berita spanyol yang mengabarkan bahwa The Red Devils kini bakal mengincar 2 pemain tengah milik Real Madrid yaitu Ricardo Kaka dan Mesut Ozil. Bahkan, Media tersebut mengklaim bahwa MU akan melepaskan tawaran yang dahsyat untuk kedua gelandang terbaik eropa itu. Akan tetapi sangat disayangkan, nampaknya usaha MU untuk mendapatkan Kaka dan Ozil akan sia sia karena sang pelatih Carlo Ancelotti sempat menegaskan tidak akan melepas kedua pemain nya itu.

Namun, bisa saja Ancelotti akan menimbang-nimbang keputusan nya untuk tidak menjual kedua gelandang terbaiknya itu mengingat mereka tengah membutuhkan dana untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs dan MU juga kabarnya akan memberikan tawaran yang menggiurkan perihal ketertarikan mereka terhadap kedua pemain tersebut.

David Moyes memang mengungkapkan bahwa Manchester United saat ini tengah benar benar membutuhkan seorang gelandang tengah yang handal, karena mereka kehilangan gelandang terbaik mereka yaitu Scholes yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2012/2013 kemarin. Dua nama pemain sempat menghiasi daftar utama incaran MU, mereka adalah Fabregas dan Alcantara, sayang kedua nya ogah gabung ke MU. Kini 3 nama Alternatif muncul yaitu Modric, Kaka, dan Mesut Ozil, akankah salah satu dari mereka akan bersedia menerima pinangan setan merah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *