MU Kembali Gagal Raih Poin Penuh

shakhtar donetsk vs manchester united

Kualitas david Moyes kembali dipertanyakan setelah gagal membawa Manchester United memetik 3 angka di lanjutan babak penyisihan group UCL 2013/2014 di markas Copenhagen, kamis dinihari (03/10). Dalam laga yang berlangsung 90 menit itu, Manchester United harus rela berbagi angka dengan tuan rumah karena ditahan imbang dengan skor 1-1.

Namun, 2 klub yang sama-sama menghuni grou A itu tetap pada posisi mereka, MU di peringkat pertama dengan 4 poin, dan Shaktar Donetsk berada di Runner Up dengan poin yang sama. Sempat tertinggal tertinggal sepanjang 70 menit, akhirnya donetsk sukses menyeimbangkan kedudukan kemudian menghadang niat united untuk kembali unggul. Berikut adalah review hasil pertandingan Shaktar Dontesk vs Manchester United.

Babak Pertama

tim tamu sudah mengambil inisiatif menyerang sejak awal babak pertama, ancaman Robin Van Persie berhasil membuat pendukung tuan rumah menganga, beruntuk tendangan melengkung nya masih melabung sangat tipis diatas mistar gawang.

Usai ancaman pembuka itu, skuad David moyes tak henti-hentinya menyerang pertahanan Shaktar Donetsk, serangan yang dibangun antonio Valenci dan Marouane Fellaini akhirnya berbuah hasil di menit ke 18, umpan diagonal nya ke sisi tengah lapangan sukses dimanfaatkan Dani Welbeck, skor berubah menjadi 0-1.

Setelah gol tersebut, Tuan Rumah Shaktar Donetsk berambisi untuk membalas dan menyamakan kedudukan, terlihat dari usaha mereka terus menerus menggempur pertahanan Manchester United, namun beruntungnya di sisa waktu babak pertama, sejumlah peluang Shaktar berakhir nihil, babak pertama MU memimpin.

Babak Kedua

Di babak kedua, kedua tim saling bertukar serangan , Manchester United sendiri beberapa kali mengancam gawang tuan rumah melalui serangan yang dibangun oleh Van Persie dan Nemanja Vidic. Namun sayangnya, di babak kedua ini malah usaha tuan rumah yang berbuah hasil, mereka sukses menyamakan kedudukan di menit ke 76, gol tersebut diciptakan baik oleh Taison, skor imbang 1-1.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim terlihat bermain lamban, seperti nya sama-sama mencari celah untuk kembali mencetak gol, namun sayang hingga babak kedua berakhir tak ada gol yang tercipta, skor imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *