Munchen Pastikan kemenangan Lawan Hannover 96

bayern munchen vs hannover

Sebagian laga di Pekan ke 5 Bundesliga Jerman telah usai, salah satu laga yang berakhir sempurna adalah laga antara Bayern Munchen menghadapi Hannover 96, dimana laga yang berlangsung di Allianz Arena, sabtu malam (14/0) itu harus berakhir dengan kemenangan Ribery dkk dengan skor 2-0. Dibawah asuhan Pep Guardiola, juara bundesliga jerman dan juga UEFA Champions League musim lalu itu tampil superior. Mandzukic dan Ribery menjadi algojo pencetak gol dalam pertandingan itu. Simak bagaimana jalan nya pertandingan Munchen vs Hannover 96 dibawah ini.

Babak Pertama

Tuan rumah Bayern munchen dibuat terkejut dengan aksi apik tim tamu yang sudah menguasai laga sejak babak pertama baru dimulai, adalah pentolan hannover 96 yaitu Konan dan Sobiech yang menjadi antagonias dari Manuel Neuer di lini depan, beruntung kecemerlangan Neuer mengawal gawang Munchen masih bisa mengatasi kehebatan dua pentolan Hannover 96 tersebut.

Namun, hal tersebut bukan berarti Tuan rumah bermain tanpa peluang, adalah Thomas Muller yang diturunkan Pep sejak awal laga berusaha membuka keunggulan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalty, namun sayang kesempatan tersebut masih gagal berbuah gol.

Hannover yang tampil mengejutkan juga beberapa kali melepaskan serangan ke arah pertahanan Munchen, namun sangat disayangkan mereka belum bisa sepenuhnya menaklukan lini belakang tuan rumah yang dipimpin baik oleh Philips Lahm. Skor kaca mata pun mengakhiri babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, munchen baru memperlihatkan taring mereka, 2 gol tercipta sepanjang 45 menit babak kedua ini. Gol pertama dicetak oleh Mario Mandzukic, pemain ini berhasil memanfaatkan umpan dari Arjen Robben sebelum melepaskan tendangan mendatar ke gawang Hannover yang dikawal oleh Zieler. Setelah gol tersebut Munchen bermain lebih menyerang, hingga gol kedua tercipta dari kaki Frank Ribery, skor 2-0 keunggulan Munchen dan bertahan hingga usai laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *