Para Legenda Lapangan Hijau Akan Sambangi Indonesia

del piero nedved

Kabar baik menghampiri para pecinta sepakbola tanah air, dimana para legenda lapangan hijau dikabarkan akan menyambangi Indonesia pada 8 Mei 2014. Rencananya, mereka akan menggelar laga persahabatan bertajuk “Battle of the Star” kontra Indonesia All Stars yang dihuni para pemain veteran Timnas Indonesia, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, 10 Mei mendatang.

Setidaknya ada 18 nama mantan pemain top Dunia yang akan hadir dalam acara tersebut. Diantaranya avel Nedved, Luis Figo, Marco Materazzi, Ronaldo Luis Nazario de Lima, Hidetoshi Nakata, akan bergabung dalam Elite Group Players (EGP).

Sementara skuad Indonesia All Star akan dihuni oleh pemain-pemain kawakan seperti ambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Eduard Ivak Dalam, Yeyen Tumena, Isnan Ali, Bejo Sugiantoro, Elie Aiboy.

“Dari 18 pemain yang ada dalam list kami, sudah dipastikan hadir. Kami sudah punya kontraknya dan jika ada yang tidak hadir satu orang saja, maka yayasan EGP akan dikenakan sanksi sesuai kontrak,” ucap Ophan Lamara, selaku promotor acara tersebut.

Tak hanya itu, ada tiga nama yang sebenarnya diharapkan bisa ikut serta dalam acara tersebut. Diantaranya, Zinedine Zidane, Roberto Carlos, dan Fabio Cannavaro. Hingga saat ini, pihak promotor masih menjalin komunikasi dengan pemain bersangkutan.

Tak hany menggelar laga persahabatan kontra tim Indonesia All Star. Para pemain EGP juga akan menjalani acara lainnya mulai dari coaching clinic hingga meet and greet.

Berikut para legenda sepakbola yang tergabung dalam tim EGP :

Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehmann, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta, Hernan Crespo serta pelatih Ruud Gullit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *