Podolski Kesal dengan Wenger

lukas podolski

LONDON – Musim ini Lukas Podolski memang masih dipercaya oleh Arsene Wenger di lini penyerangan Arsenal. Namun ia merasa tak suka saat sang pelatih menggantinya di tengah-tengah pertandingan.

Cedera memang menjadi teman karib Podolski pada musim ini yang memaksanya absen selama tiga bulan. Total pemain internasional Jerman ini cuma tampil sebanyak 21 kali di seluruh kompetisi dan menyumbangkan 8 gol serta 4 assist.

Akan tetapi dari 21 kali penampilannya itu dia, hanya dua kali dia bermain selama 90 menit yakni kala menghadari Bayern Munchen dan Sunderland. Sisanya dia digantikan di tengah pertandingan atau bahkan menjadi pemain pengganti.

Terakhir kali dia dipasang sebagai starter adalah saat The Gunners berjumpa Wigan Athletic di semifinal Piala FA pekan lalu. Dia lantas digantikan Olivies Giroud pada menit ke 68.

Hal tersebut lantas diakui sudah membuat Podolski sedikit frustasi kendati ia sadar keputusan akhir ada ditangan seorang pelatih. Podolski berharap Wenger mau memainkannya selama 90 menit.

“Aku merasa kurang senang dengan keadaanku saat ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir yang aku mainkan, aku selalu digantikan di tengah-tengah pertandingan. Jelas bukan keinginanku selalu diganti,” ujar Podolski di Telegraph.

“Namun terlepas dari itu, semuanya adalah keputusan seorang pelatih. Memang tidak mudah jika anda bermain di klub besar. Namun jelas aku tidak senang jika hanya melihat pertandingan dari bangku penonton seperti keadaa saat ini,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *