Ramires Jadi Incaran Utama Real Madrid

ramires

MADRID – Beberapa waktu ini Ramires disebut-sebut bakal hijrah ke Real Madrid dan bereuni dengan eks manajernya, Carlo Ancelotti. Gagasan itu muncul dari pernyataan orang nomor wahid fi Los Blancos, Florentino Perez.

Ancelotti adalah orang yang berpengaruh besar dalam transfer Ramirez dari Benfica ke Stamford Bridge pada 2010 silam dengan banderol senilai 22 juta pounds. Dan gelandang internasional Brasil itu selalu konsisten di skuad utama The Blues walaupun mengalami banyak pergantian pemain diantaranya Roberto di Matteo, Rafael Benitez sampai yang terakhir Jose Mourinho.

El Real memang memfokuskan pada perekrutan baru di sektor gelandang tengah, sebagai antisipasi kehilangan Xabi Alonso. Ancelotti juga membuat daftar pemain yang bisa menjadi tandem Luca Modric macam Ivan Rakitic, Paul Pogba dan Ramires. Seperti yang diwartakan marca, Sabtu (07/06).

Tapi bila dilihat dengan kondisi yang memungkinkan saat ini, Los Merengues sangat berpeluang mendapatkan Ramires dan Rakitic, karena sebelumnya pihak klub pemilik Pogba, Juventus, tidak akan menjual aset berharganya tersebut dengan harga berapapun.

Madrid juga bakal mendapat keuntungan karena Ramires sudah tahu betul gaya kepelatihan Ancelotti. Musim lalu dia bermain sebanyak 46 kali dan mengemas 4 gol serta 2 assist. Namun untuk mendatangkan Ramires, sepertinya Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam sebesar 30 juta pounds.

Incoming search terms:

  • berita kekalahan bayern muenchen dari real madrid tahun 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *