Ribery dan Benzema Terancam Penjara 3 tahun

Ribery dan Benzema terancam Penjara 3 Tahun | Berita Bola

Kedua Pemain timnas prancis itu terancam bakal mendekam di penjara selama tiga tahun terkait dengan skandal seks yang terjadi beberapa tahun lalu terhadap anak dibawah umur yaitu Zehia Dehar.

Franck Ribery boleh saja menjadi salah satu kandidat peraih FIFA Ballon d’Or dan juga sempat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa 2013 oleh UEFA di tahun 2013 kemarin, tapi tetap saja ia tidak boleh mangkir dari kasus skandal seks wanita dibawah umur yang ia lakukan pada tahun 2009 silam. Di prancis sendiri tidak melarang adanya seks bebas, tapi masalahnya adalah wanita yang diajak kencan oleh Ribery itu wanita berada dibawah usia 18 tahun, dan hal tersebut sangat dilarang di prancis.

Saat itu, tepatnya saat kejadian tersebut berlangsung yaitu di tahun 2008 dan 2009, Wanita pekerja Seks Komersial yaitu Zahia Dehar masih berusia 17 tahun. Wanita mungil nan seksi itu sendiri mengaku bahwa ia diajak oleh Ribery untuk mengikuti pesta di Munich bersama rekan-rekan satu tim nya di Bayern Munchen. Dan menurut pengakuan rekan-rekan nya itu, Ribery sendiri mengatakan bahwa Zahia Dehar adalah seorang wanita yang sudah diatas usia 18 tahun, jadi mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sedangkan menurut pengakuan ribery kepada pengadilan, ia sama sekali tidak tahu bahwa Dehar adalah wanita dibawah umur pada saat itu, bahkan pemain yang berhasil mempersembahkan trebble winner untuk bayern munchen di musim lalu itu mengaku tidak tahu bahwa Dehar adalah wanita penghibur, karena ia tidak mengeluarkan uang sepesertpun meski sudah beberapa kali bersetubuh dengan Dehar.

Sedangkan karim Benzema juga sempat ‘mencicipi’ tubuh dari wanita tersebut, baik ribery dan Benzema keduanya tetap bersalah dan kemungkinan besar akan diberi hukuman dipenjara selama 3 tahun ditambah dengan denda sebesar 45 ribu poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *