Suarez : Liverpool bakal Bungkam Arsenal

Suarez, Liverpool akan bungkam Arsenal | Berita Bola

Striker asal Uruguay ‘Luis Suarez‘ menegaskan bahwa Tim nya Bertekad untuk membungkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris ‘Arsenal’.

Di akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 8 Februari mendatang akan ada sebuah laga big match di Liga primer Inggris yaitu antara dua raksasa London, Liverpool Melawan Arsenal. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium, liverpool. Tentu jelang duel maut ini banyak media yang mencari tanggapan kepada para pemain maupun offisial dari kedua belah pihak termasuk Luis Suarez yang juga sudah tidak sabar untuk melakoni laga big match kontra sang pemuncak klasemen sementara ‘Arsenal’.

Menurut pengakuan striker 26 tahun asal Uruguay itu, Arsenal adalah salah satu tim terkuat di liga primer inggris yang tampil memukau disepanjang musim 2013/2014 ini.

“Arsenal adalah tim pemuncak klasemen yang hebat, akan bagus untuk moral, mereka berhasil memberikan injeksi luar biasa kepada skuad, dan sukses memangkas jarak dengan puncak” ungkapnya.

Selain itu Suarez juga mengenang bagaimana pertemuan dengan Arsenal sebelumnya yang berlangsung di Emirates Stadium, yang mana kala itu Gunners berhasil menang dengan skor telak 2-0.

“Kami sebelumnya gagal mendapatkan kemenangn di Emirates, jadi target kami kali ini adalah menang, dan saya yakin kami bisa mencapai target tersebut” imbuh suarez.

Suarez mengunkapkan bahwa Liverpool saat ini sedang menjalani musim yang berat, dan tim akan berusaha sekuat mungkin untuk tetap meraih hasil yang positif di setiap pertandingan, termasuk saat berhadapan dengan Liverpool nantinya.

Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool pada tanggal 8 Februari, sabtu malam waktu setempat. Akankah Liverpool benar-benar berhasil memenangkan laga ini dan membalas kekalahan yang mereka raih di Emirates stadium pada pertemuan sebelumnya? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *