Tekad Benzema Balaskan Dendam Musim Lalu

benzema vs dortmund

Kekalahan musim lalu yang didapat Real Madrid dari Borussia Dortmund masih jelas teringat dalam pikiran Karim Benzema. Namun, Benzema optimis jika kekalahan tersebut bisa terbalaskan musim ini karena tim mempunyai skuad dan mental yang lebih baik.

Musim 2012/2013 menjadi musim yang buruk bagi Madrid kala bersua Dortmund. Sempat berada di satu Grup, kedua tim kembali bertemu di semifinal. Los Blancos dipaksa gigit jari usai kalah agregat 3-4 dari Die Borussen.

Akan tetapi situasi musim ini jelas berbeda dibanding musim lalu. Armada pasukan Carlo Ancelotti cukup konsisten di liga domestik ditambah dengan amunisi anyar yaitu Gareth Bale.

Sedangkan Dortmund gagal memberikan perlawanan bagi Bayern Munchen yang sudah memastikan gelar juara Bundesliga pekan lalu. Absennya striker Robert Lewandowski dan badai cedera yang tengah melanda kian memberatkan asa Dortmund kala bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dinihari WIB.

“Masih teringat jelas apa yang terjadi musim lalu, namun skuad saat ini sudah jauh berbeda dengan mental dan kekuatan baru,” sahut bomber internasional Prancis itu di situs resmi klub.

“Kekuatan mereka masih sama walau banyak pemain yang cedera. Segala cara bakal kami lakukan untuk melaju ke semifinal. Ambisi tim saat ini adalah memenangkan semua gelar juara dan kami bisa melakukannya. Masih ada beberapa laga besar menuju final,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *