Thiago Silva : Saya Rela Mati Demi Neymar

Thiago Silva, Saya Rela Mati demi Neymar | Berita Bola

Kapten Timnas Brasil Sekaligus Paris Saint-Germain itu mengatakan bahwa Neymar adalah pemain yang sangat penting dalam skuad Timnas Selecao, bahkan ia rela mati demi sang winger 21 tahun itu.

Kemampuan yang dimiliki oleh Neymar Da Silva memang benar-benar sudah diakui oleh banyak pihak, tidak terkecuali rekan satu tim nya di Timnas Brasil yaitu Thiago Silva. Ya, Defender handal yang juga menjabat sebagai kapten Paris Saint-germain itu mengatakan bahwa Neymar memegang peran yang sangat penting dalam timnas Brasil, dan bisa dikatakan dia adalah pemain yang paling berperan dalam kesuksesan timnas Selecao di kompetisi Piala Konfederasi 2013 lalu.

Bahkan saking menganggap Neymar memegang pernanan penting dalam timnas Brasil, Silva mengatakan bahwa dirinya rela melakukan apapun demi Neymar.

“Jika harus berlari demi Neymar maka saya akan berlari, bahkan jika harus mati demi Neymar saya akan mati. Di dalam tim kami ada Atmosfer yang sangat bagus. Pemain boleh saja memiliki wajah tampan atau gaji yang besar tapi kami memiliki atmosfer yang lebih bagus” ungkapnya.

Thiago Silva juga berbicara soal Piala Dunia 2014 dan juga konflik politik yang saat ini sedang melanda Brasil, menurutnya dengan adanya Piala Dunia ini akan membantu menyatukan perpecahan yang terjadi di negaranya itu.

“Piala Dunia akan mampu memperbaiki situasi di negara kami, kompetisi ini akan menjadi momen unik bagi kami dan jika berhasil memenangkan gelar juara makan kami tidak akan pernah berhenti mengenangnya” imbuh sang kapten.

Silva sendiri saat ini sedang merumpun di Ligue One Prancis bersama dengan Paris Saint-Germain, ia adalah salah satu pemain top di lini belakang, dan juga telah terpilih untuk masuk ke dalam skuad terbaik FIFA tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *