Vincenza Cacace menikah dengan Giuseppe Pancaro

5822_Cacace Pancaro Mattino

Wanita cantik nan sexi ini lahir pada tanggal 19 Agustus 1979 dengan nama Vincenza Cacace. Vincenza di kenal dengan profesinya sebagai model asal Italia dan juga sebagai istri pemain sepak bola professional bernama Giuseppe Pancaro.

Memulai karirnya sebagai model karena ketertarikan yang di milikinya dengan dunia modeling. Vincenza sering berpartisipasi dalam kontes kecantikan, salah satunya pada tahun 1995 menjadi Bellissima (kontes kecantikan yang diproduksi oleh Mediaset selama beberapa tahun sebagai lawan Miss Italia disiarkan di RAI. Dan dua tahun kemudian yaitu pada tahun 2007 Vincenza kembali berpartisipasi dalam kontes kecantikan Miss Italia, dan tak sia – sia ia berhasil memenangkan tempat kedua dan mendapatkan gelar Miss Televolto 1997.

Partisipasinya dalam kontes kecantikan tersebut membuat jalan menjadi terbuka bagi karir Vincenza. Ia memulai debut pertamanya di televisi pada tahun 1998 sebagai asisten di Paperissima. Dari kemunculannya di debut pertamanya, tawaran pun datang silih berganti. Pada tahun 2003, Vincenza berakting di musim semi lembah Eureka, Program yang dilakukan oleh Claudio Lippi pada Rai 2, sedangkan di musim gugur ia bergabung dengan staf dari TG4 Emilio Fede, pertama sebagai meteorinas cuaca 4 dan kemudian antara konduktif rotasi dari kolom harian adat dan fashion tirai dari TG4.

Vincenza Cacace menikah dengan Giuseppe Pancaro pada tanggal 27 Juni 2007. Giuseppe Pancaro lahir pada tanggal 26 Agustus 1971 di Cosenza adalah mantan bek sepak bola Italia. Pancaro Karirnya memulai karirnya dengan Cagliari Calcio pada tahun 1992. Setelah Cagliari terdegradasi pada tahun 1997 ia Ditransfer ke SS Lazio. Di musim panas 2003 Pancaro Ditransfer ke A.C. Milan dalam pertukaran untuk Demetrio Albertini. Pada tahun 2004 ia menandatangani perpanjangan satu tahun untuk klub. Pada tahun 2005 Pancaro pindah ke ACF Fiorentina dengan status bebas transfer dan kemudian pindah ke FC Turin. Pada 2006 ia memutuskan untuk pensiun karena cedera yang di alaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *